Saturday, November 26, 2016

Sinopsis Thapki Hari Ini (ANTV) Beserta Profil Pemain


SINOPSIS DAN PROFIL PEMAIN THAPKI (ANTV)
 


Drama India memang penuh kejutan, meski bisa diprediksi. Hal serupa nanti akan terjadi dalam drama "Thapki". Saat ini, Anda mungkin merasa bahwa kisah hidup Thapki bakal sengsara hingga akhir hayat. Sebenarnya, tidak demikian. Mungkin, saat ini, kita hanya dihibur oleh Thapki yang selalu punya niat baik membantu orang yang punya niat tak baik. Nantinya, akan ada perubahan drastis.

Kalau Anda betah menonton "Thapki", pastikan Anda menontonnya hingga ANTV menayangkan episode terakhirnya. Tapi, masih lama sekali. Lebih baik, dinikmati saja setiap episodenya, dimana bakal ada wajah lama dan baru, dengan karakter-karakter yang baru juga.




Tokoh baru yang akan muncul adalah Vaani Oberoi. Wanita cantik ini bakal bekerja sama dengan Kosi dalam hal bisnis. Kesannya memang biasa saja. Apa yang menarik dari kerjasama bisnis? Tunggu saja. Selain itu, tokoh Dhruv, menjadi pahlawan bagi Thapki. Ia memoles Thapki sedemikian rupa sehingga Thapki menjadi makin cantik, cerdas dan tak gagap.

Masa depan cerah pun menantinya. Kembalinya Thapki dengan wajah baru serta karakter yang berbeda, dengan kadar kecerdasan yang semakin meningkat ini bukannya tanpa alas an. Asal tahu saja, ia kembali untuk membalaskan dendam kepada Bihaan. Ia menganggap bahwa Bihaan adalah penyebab utama kematian bayinya.

Kesalahpahaman ini memang harus dibayar mahal. Kehamilan Thapki tak diketahui Bihaan saat itu. Thapki, yang menitipkan surat bagi Bihaan lewat Kosi, berharap Bihaan akan mengentikannya, sehingga keguguran tak sampai terjadi. Sayang, Kosi tak menyerahkan surat tersebut. Pembalasan dendam Thapki ini ia wujudkan melalui upayanya bertransformasi dengan bantuan Dhruv. Selain itu, ia meminta Dhruv untuk memisahkan Kosi dan Shradda.

Padahal, Kosi sudah kena batunya, dimana Kosi bakal kehilangan uang investasi dalam jumlah besar, karena Vaani, rekan bisnisnya yang baru, sengaja menjebaknya. Kosi yang mengalami kebangkrutan, meminta bantuan Vaani. Wah, sepenting apa sih, sosok Vaani? Vaani, tak lain dan tak bukan, adalah si Thapki!

Kosi tak menyangka bahwa dirinya bisa terjebak sedemikian rupa dalam kesepakatan yang ia buat sendiri. Vaani pun berada di atas angin. Ia memanfaatkan Kosi yang merengek meminta hartanya kembali. Tanpa pikir dua kali, Vaani meminta Kosi supaya Bihaan menikahinya. Asal harta kembali, Kosi pun tak pikir dua kali. Ia menyanggupi. Omong-omong, apa 'penampakan' Vaani sama sekali tak mirip dengan Thapki?

Ternyata, perubahan fisik Thapki tak membuat seisi rumah curiga sama sekali. Apalagi, Kosi sangat yakin kalau Thapki benar-benar sudah meninggal. Sedangkan Bihaan sangat yakin kalau istrinya itu masih hidup. Bihaan juga meminta supaya seluruh anggota keluarga tak membuang semua barang Thapki, dan semua kenangan bersamanya.

No comments:

Post a Comment