Saturday, November 26, 2016

Sinopsis Serial Drama Turki "Bunga Yang Terluka" di ANTV


SINOPSIS BUNGA YANG TERLUKA (ANTV) HINGGA EPISODE TERAKHIR
 
 
Setelah serial Efsun dan Bahar tamat penayangannya di ANTV, kini penonton kembali dapat melihat tayangan serial Turki berjudul "Bunga Yang Terluka". Setelah sebelumnya sempat sukses dengan sederetan serial dari Turki, kini tidak banyak stasiun TV yang masih mempertahankan serial Turki di jadwal acaranya.

Serial drama Turki terakhir yang ditayangkan oleh ANTV sebelumnya adalah Cansu dan Hazal 2 dan juga Efsun dan Bahar. Kali ini ANTV masih cukup berharap banyak dari serial Bunga Yang Terluka mengisi jam tayang malam hari.

Serial dengan judul asli "KırgınÇiçekler" ini menampilkan sosok pemain utama bernama Eylul, dan sesuai dengan judulnya pasti ada sosok wanita yang menderita dalam serial ini sebagai bagian dari sinopsis Bunga Yang Terluka. Eylul memang sudah mulai merasakan penderitaannya ketika ia dipindahkan dari rumahnya ke sebuah panti asuhan karena ada masalah di dalam keluarganya.

Semua masalah berawal dari tindakan suami Mesude yang merupakan ayah tiri bagi Eylul. Ia seringkali melakukan pelecehan seksual kepada Eylul yang akhirnya tidak tahan dan memberitahukan hal itu kepada ibu kandungnya. Langkah yang tepat diambil oleh sang ibu mengingat anaknya kini bisa lebih aman berada di panti asuhan, jauh dari jangkauan sang ayah tiri yang sering mengganggunya.

Memang kasusnya berbeda dengan Gangga yang dalam serial drama India di SCTV itu pernah dititipkan di panti asuhan, namun justru hidupnya lebih menderita di sana. Sebaliknya, Eylul justru mendapat teman-teman baru senasib, sehingga mereka saling menyayangi.




Terlebih, pengelola panti asuhan yang bernama Feride Güngör, menjadi sosok ibu bagi para penghuni panti asuhan. Anda bisa melihat bagaimana sosok ayah tiri Eylul yang ternyata adalah seorang penjahat dan itu semua akan terbukti dari upaya Eylu dan rekan-rekannya untuk mengungkapkan kenyataan yang sebenarnya.

Feride dan Toprak juga menjadi sorotan khusus dalam serial ini karena cukup dominan dalam alur ceritanya. Mereka berdua memang sudah menjalin hubungan pertunangan, namun seringkali mengalami masalah, terutama karena sosok Defne yang ingin mendapatkan Toprak. Keaadaan Ibu Eylul, Mesude memang cukup memprihatinkan. Kehidupan rumah tangganya bersama dengan suami barunya memang bak neraka dunia.

Kisah-kisah lainnya juga bisa anda saksikan dalam pribadi teman-teman Eylul di panti asuhan tersebut. Ada Songul, Cemre, dan Kader yang memiliki latar belakang kehidupan keluarga yang berbeda-beda. Mereka semua bertemu dan menjalin persahabatan.

Serial "Bunga Yang Terluka" patut menjadi drama yang patut ditonton. Layaknya drama seri dari Turki lainnya, sinopsis drama ini tak terlalu rumit dan panjang hingga akhir ceritanya nanti. Sebagai pecinta serial drama Turki, maka serial Bunga Yang Terluka ini bisa menjadi andalan ANTV untuk merebut simpati para penontonnya yang sudah bosan dengan tayangan serial India yang sudah banyak menyita jadwal ANTV setiap harinya.

No comments:

Post a Comment