Saturday, November 26, 2016

Sinopsis Gopi Hari Ini Di ANTV


SINOPSIS GOPI (ANTV) HINGGA EPISODE TERAKHIR
 

Gadis kaya dan miskin, tumbuh bersama-sama, bersahabat meskipun berbeda sifat. Si kaya biasanya angkuh, dan si miskin mengalah. Tema seperti ini sangat sering diangkat menjadi inti cerita drama-drama India. "Kaali dan Gauri" serta "Uttaran" adalah contohnya.

"Gopi" adalah drama yang berjudul asli "Saath Nibhaana Saathiya", yang Anda saksikan setiap siang hari di ANTV. Drama ini mengisahkan seorang gadis bernama Gopi, yang mendapatkan perlakuan layaknya anak tiri. Orang tua Gopi meninggal, sehingga ia diadopsi oleh Urmila dan Jitu yang memiliki anak perempuan seumuran Gopi. Ia adalah Rashi.

Kalau Ichcha dalam "Uttaran" masih sedikit beruntung karena mengenyam pendidikan, lain halnya dengan Gopi. Ia tidak menikmati indahnya masa kanak-kanak di sekolah. Tentu saja, ia buta huruf hingga dewasa. Satu-satunya harta yang dimiliki Gopi adalah kebaikan, dimana ia masih bisa punya banyak teman. Bisa ditebak, Rashi bersekolah dengan fasilitas mewah.

Apapun yang ia minta, pasti diberikan oleh kedua orang tuanya. Namun, karena Rashi culas, tak ada teman yang mau dengannya.

Saat ini, "Gopi" di ANTV telah menghadirkan keduanya dalam sosok dewasa. Gopi yang cantik tetap berhati mulia, meskipun tak bisa membaca. Rashi tetap dengan kepribadiannya yang egois, culas dan selalu menginginkan apa saja yang dimiliki Gopi. Terlepas dari itu semua, Gopi menjadi seseorang yang selalu membuat orang lain senang, tak terkecuali Kokila Modi. Ia seorang ibu kaya raya yang tak ingin anaknya, Ahem, salah pilih istri. Diubahlah Gopi seperti keinginannya: cerdas, punya kepribadian anggun dan tetap jujur.

Hampir sama pula dengan "Uttaran", Rashi dan Gopi akhirnya hidup berbahagia, karena Rashi sudah insyaf setelah menemukan cinta sejatinya. Keduanya hidup sebagai keluarga yang berbahagia. Tetapi, tak ada drama India yang berlalu tanpa konflik. Anak Gopi dan Ahem, Meera, dikabarkan meninggal karena dibunuh oleh Radha, kakak kandung Gopi. Gopi pun didepak dari rumah keluarga besar Modi Bhavan.


Terusirnya Gopi dari rumah ternyata menyisakan sebuah cerita, dimana saat itu Gopi ternyata sedang hamil. Gopi melahirkan anak bernama Vidya. Tentu saja, ia memiliki karakter serupa dengan ibunya. Setelah Vidya beranjak remaja, kebenaran tentang keberadaan Meera pun ikut terkuak.

Meera ternyata dibesarkan oleh Raddha. Akhirnya, semua anggota keluarga berkumpul. Meera dan Vidya pun tinggal bersama, dengan karakter yang berbeda pula. Apapun yang dilakukan Vidya, selalu salah di mata Meera. Bahkan saat Meera telah menikah dan mengandung, ia mengalami keguguran dimana ia menyalahkan Vidya.

Keluarga besar yang baru bersatu padu ini pun terpecah sejak perseteruan Meera – Vidya. Tentu saja, keadaan ini mendukakan hati Kokila dan Gopi, yang selama ini selalu menjaga supaya semua anggota keluarga hidup rukun. Keduanya sepakat untuk mencegah siapapun yang ingin merusak keutuhan sekaligus mencuri kekayaan keluarga ini.

No comments:

Post a Comment