Saturday, November 26, 2016

Sinopsis dan Profil Pemain Mohabbatein di ANTV Hari Ini


 
SINOPSIS YEH HAI MOHABBATEIN (ANTV)
 
 

Kalau dipikir-pikir, mengikuti setiap episode dari drama Bollywood dengan ribuan episode itu 'sesuatu' banget. Serial drama India Uttaran adalah salah satu contohnya. Dengan jumlah episode yang mencapai ribuan, serial ini mampu mengisahkan kehidupan tokoh utamanya Ichcha dan Tapasya sejak masa kecilnya.

Memang dengan jumlah episode yang panjang Uttaran seringkali ditayangkan dengan durasi yang sangat panjang yaitu 3 jam setiap harinya, meski pada beberapa episode terakhir hanya tayang selama 1 jam per harinya.

Anda mungkin juga penasaran dengan serial Mohabbatein yang juga memiliki jumlah episode yang panjang, dan bukan tidak mungkin jumlah episodenya mencapai ribuan juga. Serial Mohabbatein masih memiliki tema seputar kisah percintaan dimana kedua tokoh utamanya akan bertemu dan berlanjut hingga pernikahan.

Seperti biasanya dalam setiap kisah percintaan selalu ada masalah dan rintangan yang menghadang mulai dari masa perkenalan hingga berujung pada sebuah pernikahan. Mulai dari masalah kesalahpahaman yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari hingga masalah yang lebih serius, yaitu penculikan semuanya akan terangkum dalam sinopsis Mohabbatein.

Dalam serial Mohabbatein ini anda akan menjumpai kedua tokoh utama yaitu Raman dan Ishita yang seringkali bertengkar di awal pertemuan, namun akhirnya menikah karena ingin melindungi Ruhi (anak Raman). Pernikahan antara Raman dan Ishita yang mulanya hanya berdasarkan perjanjian, lambat laun berubah menjadi kenyataan setelah keduanya jatuh cinta. Namun Shagun yang cemburu bakal merusak hubungan mereka berdua.

Dalam perjalanannya nanti Raman dan Ishita memang berusaha untuk dipisahkan oleh Shagun, karena ia ingin kembali kepada Raman. Usahanya akhirnya mendapatkan titik terang setelah Shagun diminta untuk menjadi ibu surogasi untuk anak mereka.

Anda masih belum bisa mengetahui bagaimana akhir cerita Mohabbatein ini karena ceritanya masih akan cukup panjang dan terus menerus diproduksi. Bisa dikatakan bahwa meskipun sepertinya cara Shagun ini berhasil membuat mereka kembali bersatu, namun hati mereka masih terpisah karena tidak ada lagi cinta. Setelah Piyu, bayi yang dikandung itu lahir, hubungan mereka sudah tidak lagi harmonis. Raman kembali menghadapi masalah besar setelah Piyu berusaha diculik oleh seorang pengacara yang memiliki masalah di masa lalu dengan keluarga Raman.

Setelah kejadian itu, nanti anda akan melihat bagaimana Nindi akhirnya menculik Ruhi setelah Ishita berhasil menyelamatkan bayinya tersebut. Bahkan setelah kejadian itu terdengar kabar bahwa Ruhi dan Nindi mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Ishita yang berhasil menyelamatkan Piyu akhirnya menjadi sasaran kemarahan Raman karena menjadi penyebab kematian Ruhi. Ishita disalahkan oleh Raman karena membuat Nindhi terpojok dengan keterlibatan polisi untuk menangkap pelaku penculikan sehingga nekad menculik Ruhi.




Dengan jumlah episode yang sudah mencapai 900-an episode, serial Mohabbatein ini memang masih belum bisa diketahui akhir ceritanya. Anda perlu bersabar untuk itu. Serial Mohabbatein memang cukup sukses dalam perolehan ratingnya sejak ditayangkan perdana di StarPlus mulai tahun 2013, sehingga peluang untuk memperpanjang alur ceritanya akan terbuka lebar dan jumlah episodenya pun bisa mencapai ribuan.

Raman dan Ishita memang tokoh sentral dalam serial Mohabbatein ini, namun ada beberapa tokoh lainnya yang juga terlibat di dalamnya seperti adik Raman yang bernama Romi.

Dengan berjalannya waktu, Romi mendapatkan masalah dari hubungannya dengan Sarika. Rohit yang adalah anak adopsi Sarika, dikatakan sebagai anak Sarika dari Romi. Tentu saja hal itu membuat keluarga Raman menjadi gempar.

Tokoh lainnya yang akan anda saksikan dalam serial Mohabbatein ini adalah Mihika, Mihir, dan Ashok. Ketiganya terlibat dalam sebuah hubungan yang cukup rumit, dimana pada awalnya Mihika dan Mihir sudah merencanakan pernikahannya.

Tak ingin keluarganya terancam, Mihika terpaksa bercerai dari Mihir dan menikahi Ashok. Makin bingung? Simak saja keseluruhan episode "Mohabbatein" di ANTV.

No comments:

Post a Comment